Sunday, August 25, 2013

Nama Eko Hendarto( member code ef-eh)

Sunday, August 25, 2013
nama lengkap*:Eko Hendarto
alamat tempat tinggal*:Kutilang 25 Medan Sunggal (Asli Pati Jateng)
Alamat email*: silahkan bertanya pada admin website ini
kota*:Medan
provinsi*:Sumatera Utara
nomor telepon*:
nomor handphone*: silahkan bertanya pada admin website ini
Nomor Whatsupp/Pin blackberry:
Alamat facebook: silahkan bertanya pada admin website ini
jenis kelamin*: Pria
tanggal lahir*: 02/05/1985
status*: jejaka
agama*: Islam
suku bangsa: Jawa
pendidikan terakhir: KULIAH
pekerjaan terakhir: Karyawan Swasta
bidang kerja: Telekomunikasi
anak ke -: 1
Ciri-ciri fisik saya:
tinggi badan: 170 cm
berat badan:70 kg
warna kulit: Putih
bentuk rambut: lurus
warna rambut: Hitam
keistimewaan: Saya asli pati Jateng dan kebetulan lagi ditugaskan di Medan dari perusahaan tempat saya bekerja.
Saya orangnya humoris dan gak suka basa basi :)
Saya orangnya apa adanya dan suka bikin orang penasaran.... Klo Anda penasaran mari ta'aruf
Salam
calon istri yang dicari:
status calon pasangan yang dicari: gadis
agama: Islam
suku bangsa:Jawa
ciri-ciri fisik yang dicari:
tinggi badan:156 - 170
bentuk hidung: bebas
bentuk wajah: bebas
warna kulit: putih
bentuk rambut: lurus
keistimewaan yang dicari: Solehah, Rendah hati, Baik sama keluarga, Gak neko neko