Saturday, June 29, 2013

Nama : Sucipto ( kode anggota ef82 )

Saturday, June 29, 2013
nama lengkap: sucipto
alamat tempat tinggal: Jl. Ancol Selatan Rt/Rw 010/007 Sunter agung Kec.Tanjung Priok
kota: DKI Jakarta
kode pos:14350
provinsi: DKI Jakarta
nomor handphone: silahkan tanya pada admin
jenis kelamin: Pria
tanggal lahir: 03/12/1988
status: jejaka
agama: Budha
pendidikan terakhir: SMU/SMA/SMK/SMUK
pekerjaan terakhir: Operator
anak ke -: 2
hobby: Baca Komik, Main Game Online, Browsing dan Dengerin Musik
Ciri-ciri fisik saya :
tinggi badan: 165 cm
berat badan: 50 kg
warna kulit: Putih
bentuk rambut: lurus
warna rambut: Hitam
calon suami atau istri yang dicari:
usia: 20 -30 tahun
status yang dicari: gadis
agama: yang pnting setia dan mau menerima gua apa adanya
pendidikan:SMA
pekerjaan akhir:Pekerjaan bebas yg pnting bukan pekerjaan haram
suku bangsa:apa aja boleh
ciri-ciri fisik yang dicari:
tinggi badan: tinggi sama kaya gua mungkin ato di bwh gua..
berat badan: yang ideal saja
bentuk hidung: bebas
bentuk wajah: bebas
warna kulit: bebas
bentuk rambut: bebas
keistimewaan yang dicari: yang pengertian, setia dan bisa menerima saya dalam berbagai situasi