Friday, June 14, 2013

Nama : Dinda Oktaviani ( member code ef56 )

Friday, June 14, 2013
Nama : Dinda Oktaviani.
Alamat tempat tinggal : Jln Mandala Raya Tomang Jakarta Barat
Kota : Jakarta.
Kode pos : 11440
Provinsi : Dki Jakarta.
Nomor handphone : ( silahkan bertanya kepada admin )
Jenis kelamin : wanita
Tanggal lahir : 30/10/1995.
Status : Gadis.
Agama : Islam.
Pendidikan terakhir : Kuliah.
Pekerjaan terakhir : belum bekerja.
Anak ke : pertama.
Hobby : Modeling,traveling,singing,and many more.
Ciri-ciri fisik saya :
tinggi badan : 165 cm.
berat badan : 49 kg.
warna kulit : kuning langsat.
bentuk rambut : lurus.
warna rambut : hitam.
keistimewaan: Gua cukup terkenal disekolah karena saya aktif di Organisasi hehe and gua juga pernah memenangkan Beberapa ajang Lomba Model :)
Calon pasangan yang di cari :
tinggi badan: 175 cm.
berat badan:75 kg.
bentuk hidung: mancung
bentuk wajah: oval
warna kulit: kuning
bentuk rambut: lurus.
keistimewaan yang dicari: Gua mau cowo yang dewasa dalam hal pemikiran, Penyayang, setia ama gua, Pengertian dan yang pasti dia harus rajin ibadah (Islam). biar bisa membimbing gua dalam hal agama :)


2 comments

hadehhh,,adminnya blm respon nih..nanya ke org'y langsung deh...
atuh lngsung sms/call 08988188030
trimakasih

apakah agan sudah mendaftar jadi member?